writersessayonline.com

dewapoker terpercaya indonesia

Arti simbolik angka

writersessayonline – Belajar numerologi melibatkan dua tahap atau fase: mempelajari makna angka dan menghitung nilai-nilai berbeda dari angka pribadi. Artikel ini berkaitan dengan pembelajaran pertama tentang makna simbolik angka. Setelah Anda mempelajari nilai-nilai simbolis ini, Anda dapat menerapkan artinya pada ekspresi numerik nanoscope. Makna ini juga dapat diterapkan pada astrologi, kartomancy, dan metafisika secara umum. Mereka dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari Anda untuk menemukan tujuan mendasar dari setiap peristiwa yang terjadi atau aktivitas apa pun yang Anda lakukan.

Dalam numerologi, setiap titik di alam semesta, pikiran yang tak terbatas atau kecerdasan ilahi memiliki akses ke informasi tentang semua titik lainnya, terlepas dari jarak dalam ruang dan waktu (masa lalu, sekarang dan masa depan). Informasi ini terkandung dalam arketipe angka, yang hanya dapat dipahami sebagian oleh manusia. Pengetahuan tentang arketipe angka memungkinkan seseorang untuk menyelaraskan keinginan dan egonya dengan tujuan alam semesta. Pengetahuan tentang arketipe angka juga dapat memungkinkan seseorang untuk berpartisipasi dan mengarahkan proses alam semesta yang sedang berlangsung atau kehidupannya.

Seperti zodiak, setiap angka melambangkan langkah dalam proses pembuatan. Langkah pertama dilambangkan dengan nomor satu. Langkah kedua dilambangkan dengan angka dua, dan seterusnya. Misalnya, jika jumlah hari tertentu ditambahkan ke angka tiga, Anda tahu bahwa hari ini mendukung langkah ketiga dalam proses apa pun di mana Anda terlibat. Jika alamat bangunan tempat Anda berada ditambahkan ke nomor lima, ketahuilah bahwa bangunan ini mendukung langkah kelima dari proses apa pun. Jika Anda bertemu seseorang yang namanya ditambahkan ke nomor delapan, Anda tahu bahwa energi orang ini mendukung langkah kedelapan dari proses apa pun.

Interpretasi berdasarkan angka

Arti untuk angka dari 1 hingga 10, 0 dan nomor induk 11, 22, 33 dan 44 diberikan di bawah ini, disertai dengan ciri-ciri kepribadian dan perilaku yang umumnya dikaitkan dengan masing-masing angka. Bila sesuai, makna Pythagoras dan bentuk geometris yang terkait diberikan. Di mana pun berlaku, termasuk planet-planet, impuls-impuls dan elemen-elemen psikologi esoterik C. C. Zain dan krisis dan kekuatan pribadi yang dihasilkan dari pengembangan identitas Erik H. Erikson. Secara umum, angka ganjil adalah maskulin, aktif dan positif. Angka genapnya feminin, reseptif, dan negatif.

Nomor 1 – Individualitas, Tujuan

Numerologi Pythagoras dimulai dengan angka 1. Disebut monad, 1 diwakili oleh satu titik. Ini adalah sumber dari semua angka, asal dari semua hal. Ini melambangkan kondisi utama persatuan, ketidakterpisahan dan persatuan. Ada yang bilang itu angka genap dan ganjil. Angka 1 adalah angka Dewa, Angka Pria Pertama dan Yang. Ini memanifestasikan sebagai prinsip aktif, jumlah kesadaran, cahaya, ego, ayah dan otoritas. Orang Pythagoras menganggap bahwa aku baik, diinginkan, esensial, dan tak terpisahkan. Angka 1 dikaitkan dengan Matahari, api dan warna merah dan merah-oranye.

Di mana pun 1 terletak di dalam nukleus, ini menunjukkan awal dari siklus baru, prinsip-prinsip secara umum, penciptaan, individualitas, dan individualitas. Dalam psikologi esoterik, 1 berarti Matahari dan kekuatan mendorong, yaitu keinginan untuk bertahan hidup dan menjadi sesuatu. Dalam perkembangan identitas, angka 1 berarti krisis kepercayaan dalam menghadapi ketidakpercayaan, yang darinya kekuatan harapan muncul.

Ciri-ciri kepribadian dan perilaku yang terkait dengan 1 meliputi: petualangan, agresivitas, kesepian, ambisi, kesombongan, otoritas, kepercayaan, keberanian, kreativitas, hasrat, tekad, martabat, arah, dominasi, keegoisan, keegoisan, kesombongan palsu, independensi , individualisme, individualitas, inisiatif, intoleransi, kepemimpinan, kesepian, kejantanan, kebaruan, ketegaran, optimisme, orisinalitas, pelopor, keangkuhan, kekuatan, prestise, perlawanan, kepercayaan diri, egosentrisitas, keegoisan, kesepian, kekuatan, tirani dan kekuatan dari akan.

Nomor 2 – Polaritas, Persatuan

Angka 2 disebut angka dua dan diwakili oleh garis. Menunjukkan hilangnya unit primordial. 2 adalah dualitas, dan Pythagoras percaya bahwa 2 adalah angka berlebih, angka wanita pertama dan angka cacat. 2 mewakili prinsip-prinsip materi, manifestasi dan evolusi material. 1 telah dipisahkan menjadi 2. Dengan 2, hubungan baru sekarang mungkin. Sesuatu yang diciptakan yang berada di luar 1. 2 adalah pembentukan dikotomi, pembagian hal-hal menjadi dua kategori dan awal munculnya kehidupan. Hati nurani orang lain menciptakan ketegangan dan membuat persatuan dan asosiasi mungkin. 2 adalah angka utama wanita, jumlah polaritas, pasangan, pasangan, berlawanan dan antitesis. 2 dikaitkan dengan Bulan, air, lautan, dan warna oranye. Terkadang 2 dikaitkan dengan biru.

Di mana pun 2 berada dalam ruang lingkup, ini menunjukkan eksternalisasi, pemisahan, ketegangan, konflik, persatuan, asosiasi, kerja sama, ritme, kelekatan, pengasuhan anak, femininitas, dan keibuan. Dalam psikologi esoterik, 2 berarti Bulan dan unsur-unsur domestik dari pelestarian diri dan pelestarian ras. Dalam pengembangan identitas, 2 berarti otonomi dalam menghadapi rasa malu dan krisis keraguan yang darinya kekuatan kehendak muncul.

Ciri-ciri kepribadian dan perilaku yang terkait dengan 2 meliputi: penyerapan, kemampuan beradaptasi, apatis, peredaan, keterikatan, kesadaran, keseimbangan, ikatan, kehati-hatian, konflik, kerja sama, kekejaman, penipuan, ketergantungan, diplomasi, emosi, empati, kenyamanan, perasaan, wanita, feminitas. fluktuasi, persahabatan, kelemahlembutan, rumah, naluri, intuisi, hipersensitivitas, kebaikan, kejahatan, perkawinan, mediasi, peran sebagai ibu, kebutuhan, pengasuhan anak, ketaatan, kebapakan, pergaulan, kesabaran, kedamaian, kegembiraan, kerutan, reaksi, penerimaan, hubungan, ritme, kesadaran diri, penyangkalan diri, penyangkalan diri, sensitivitas, pemisahan, rasa malu, ketundukan, ketegangan, ketajaman, pemahaman, persatuan dan

 

Nomor 3 – Interaksi, Sintesis

Angka 3 dikenal sebagai triad. Itu diwakili oleh pesawat, terdiri dari kesatuan dan keanekaragaman, dan mengembalikannya ke harmoni. Ini nomor ganjil pertama laki-laki. Ketiganya adalah prinsip roh dan proses evolusi spiritual melalui rekonsiliasi lawan untuk menemukan elemen atau poin kesepakatan yang sama. 3 adalah proses sintesis. 3 mewakili tritunggal atau dewa tritunggal yang ditemukan di sebagian besar agama. 1 adalah tesis, 2 adalah antitesis dan 3 adalah sintesis. 3 menyelaraskan dikotomi dan dianggap sebagai angka yang sangat beruntung. Itu adalah kemudahan, keluwesan, rahmat, kebahagiaan, kelimpahan, dan istirahat. 3 dikaitkan dengan Venus, cinta, harmoni, keseimbangan, kecerdasan dan warna kuning.

Ketika Anda berada di angka 3, tunjukkan kemungkinan pertumbuhan, hubungan, pengertian, keseimbangan, kemudahan, dan kedamaian. Dalam psikologi esoterik, 3 berarti Merkurius dan elemen intelektual adaptasi yang memadai. Dalam pengembangan identitas, angka 3 berarti krisis inisiatif melawan rasa bersalah, yang darinya kekuatan tujuan muncul.

Ciri-ciri dan perilaku kepribadian yang terkait dengan 3 meliputi: animasi, artistik, artistik, seni, kecantikan, cerah, pesona, komunikasi, kesombongan, percakapan, kerja sama, kreativitas, kultivasi, kemudahan, energi, antusiasme, hiburan, iri, keseimbangan, ekspansif, ekspresi boros, menggoda, persahabatan, sembrono, semoga sukses, rahmat, keserakahan, pertumbuhan, kebahagiaan, harmoni, humor, keragu-raguan, imajinasi, inspirasi, kecerdasan, kegembiraan, kemalasan, cinta, keberuntungan, kemewahan, optimisme, jujur, damai, kesenangan, puisi, popularitas, hubungan, romansa, ritme, ekspresi diri, sosialisasi, sosialisasi, kerohanian, kedangkalan, kesederhanaan, pemahaman, kesombongan, keserbagunaan, visi, boros, jenaka, kata-kata dan tulisan.

Nomor 4 – Konstruksi, Penciptaan.

Angka 4 adalah tetrad. Itu diwakili oleh solid dan merupakan kotak wanita pertama. 4 mewakili keadilan, tegas, dan kotak yang sempurna. Itu juga jumlah elemen, musim, usia manusia, fase bulan dan kebajikan. Ini mewakili kekuatan untuk mewujudkan ide-ide di dunia material. Dikatakan sebagai akar dari semua hal yang terwujud. Dalam banyak budaya kuno, 4 melambangkan dunia, Bumi dan Pendirian apa pun. Ini adalah jumlah fondasi, zat padat, titik-titik kompas, musim, unsur-unsur (bahasa Yunani klasik), angin, pemutusan, solidaritas, stabilitas, keseimbangan, empat bidang materi (Yunani klasik) . 4 adalah tindakan, aktivitas, energi, kekuatan, kekuatan, krisis, pengorbanan, alun-alun, salib dan proses konstruksi dan penciptaan bentuk-bentuk yang solid dan konkret di dunia material. Mereka adalah empat fungsi psikologis dalam psikologi analitik (Jung). 4 dikaitkan dengan Saturnus dan / atau Mars, Bumi dan warna merah, hijau atau coklat.

Di mana pun 4 berada dalam nukleus, ini menunjukkan keberadaan aktivitas dan energi kuat yang diperlukan untuk mengatasi hambatan, konflik, dan krisis. Kekuatan untuk mewujudkan impian seseorang di dunia material dan / atau untuk memperbarui hubungan penting hadir. Dalam psikologi esoterik, 4 berarti Venus dan elemen sosial dari kemampuan untuk bersatu. Dalam pengembangan identitas, angka 4 berarti persaingan melawan krisis inferioritas yang darinya muncul kekuatan persaingan.

Ciri-ciri kepribadian dan perilaku yang terkait dengan 4 meliputi: prestasi, tindakan, aktivitas, isolasi, aplikasi, kepahitan, konstruksi, ketenangan, kreativitas, krisis, energi, konsentrasi, konflik, konservasi, konstruksi, pengabdian, keputusasaan, keandalan, kedalaman, tekad, disiplin. , off, ekonomi, efisien, abadi, mengikuti, bentuk, yayasan, yayasan, suram, orientasi tujuan, pertumbuhan, kekerasan, kerja keras, kesehatan yang buruk, impersonalitas, individualitas, industri, industri, tidak ada sukacita, batasan, manajemen, melankolis, monoton, sempitnya, organisasi, upaya cermat, kesabaran, ketekunan, perencanaan, kekuasaan, praktik, praktik, penindasan, terhormat, gelisah, pembatasan, disiplin diri, keterampilan, stabil, stabil, kekuatan dan perjuangan, dan curiga.

Nomor 5 – Kecerdasan, Orisinalitas.

Angka 5 disebut pentad dan mewakili manusia atau manusia, terutama dalam hal kreativitas, kecerdasan, bakat dan ekspresi diri, yaitu, terutama kualitas-kualitas yang paling unik manusia dan terpisah dari manusia. kerajaan binatang. Dengan demikian, 5 mewakili intisari, kemanusiaan, penyihir, sihir, indera (Barat) dan unsur-unsur (Cina). 5 adalah nomor pernikahan pria, karena menyatukan nomor wanita pertama dan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Itu hanya peluang atau peluang. Untuk semua orang yang menemukan poker88 menarik dapat melanjutkan ke meja poker.